KP-RI Mangkoso Miliki Sejahtera Mart

  • Bagikan

BARRU,BKM– Langkah menghadirkan lokasi perbelanjaan ‘Sejahtera Mart’ yang digagas Pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Sejahtera Mangkoso dinilai Bupati Barru Suardi Saleh sebagai langkah maju dalam meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi dan hal ini bisa dicontoh koperasi lainnya.
Bupati Barru Suardi Saleh saat melaunching Sejahtera Mart milik pengurus Koperasi Pegawai Sejahtera Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Senin (4/3).

Suardi mengapresiasi KP RI Sejahtera Mangkoso yang mampu menghadirkan Sejahtera Mart. Gagasan KP RI Sejahtera Mangkoso ini merupakan upaya mengembangkan bidang usaha dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.
Dia berharap agar pusat perbelanjaan Sejahtera Mart yang KP-RI Sejahtera Mangkoso bisa menjadi contoh koperasi pegawai lainnya di Kabupaten Barru.
Bupati Barru dua periode ini menilai Sejahtera Mart sebagai pusat belanja yang nyaman. Terobosan KP-RI Sejahtera Mangkoso sebagai langkah maju, semoga ke depan wadah ini semakin berkembang.

Sementara itu Ketua Koperasi Sejahtera KP RI Sejahtera Mangkoso H.Nompo Nasruang mengatakan, KP-RI sejahtera Mangkoso berdiri sejak 35 tahun dan terus eksis hingga wafatnya Ketua Umum, HM Saleh Jafar. (udi/C)

  • Bagikan