Tiga Pelaku Penganiayaan Diamankan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Tiga orang pelaku penganiayaan terhadap seorang pria di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukum Polsek Panakkukang, pada Jumat dinihari (1/4), berhasil diamankan anggota Polsek Panakkukang dan Polrestabes Makassar di tempat persembunyiannya di Jalan Urip Sumoharjo.
Para pelaku yang diamankan masing-masing bernama Muh Abdi Ilahi (24), Edho (21), dan Wito Aprianto (20). Selain itu, dua terduga lainnya masih dalam pengejaran polisi. Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, mengemukakan, benar para pelaku diduga telah melakukan penganiayaan di salah satu THM berdasarkan laporan dari Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, mengemukakan, kejadian itu.

Kata dia, peristiwa penganiayaan itu terjadi di kafe sekaligus THM Pluto yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur. Ternyata korbannya itu adalah karyawan kafe berinisial R. Dia mengalami luka tusukan benda tajam dan kini sedang dirawat di rumah sakit.
Menurut keterangan para terduga pelaku, dalam melakukan aksinya mereka mempunyai peran berbeda saat menganiaya korbannya. Muh Abdi Ilahi berperan menikam korban sebanyak satu kali dibagian perut, Edho sendiri berperan memukul korban.

Dari hasil pendalaman penyidik, penyebab penganiayaan ini dipicu lantaran para pelaku terlibat kesalahpahaman saat hendak melakukan pembayaran di Cafe Pluto itu, hingga cekcok dengan kasir.
”Jadi korbannya ini hendak melerai. Karena pelaku cekcok saat hendak membayar. Korban yang mau melerai langsung diserang,” tukasnya.
Kini, para pelaku menjalani penahanan sekaligus pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (jul)

  • Bagikan