Terganggu Suara Bising di Cafe

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM–Salah seorang warga yang beralamat tepat di samping rumah makan dan Cafe.Bar di Jalan Jenderal Sudirman mengadukan keluhannya terkait suara musik yang keras dan membuat bising. Aduan tersebut di laporkan ke pusat layanan pengaduan 112 war room kantor Balai Kota Makassar.

“Kami ini bersebelahan tembok dengan Cafe White House, jarak berhimpitan dan sangat terganggu sekali dengan suara musiknya. Bahkan suara dentuman dan getarannya terasa sekali. Anak anak terganggu tidurnya. Kami tidak pernah memberi izin untuk usaha tersebut. Kami berharap cafe tersebut ditinjau ulang izinnya,”jelas pengadu yang suratnya juga masuk ke redaksi Berita Kota Makassar.
Menyikapi keluhan warga tersebut, Camat Ujung Pandang, Syahriar Syamsuri mengatakan, kalau aduan warga tersebut sudah diterima.”Saya selaku pemerintah setempat memohon maaf untuk ketidaknyamanan warga.”

Mengenai laporan itu sudah dikomunikasikan ke pengelola Cafe White House.Kami juga arahkan satpol PP untuk menindak lanjuti peneguran ke lokasi usaha. Selanjutnya kami akan koordinasi juga terkait perizinannya kepada dinas terkait.(rhm)

  • Bagikan