Nasdem Enrekang Bagikan Sembako Kepada Warga

  • Bagikan

ENREKANG, BKM–Memasuki hari ke dua bulan suci ramadan,Partai Nasdem Enrekang yang motori oleh Asman membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Panyurak, Kecamatan Buntu Batu, Selasa (5/4).

Adapan setiap paket sembako yang bagikan kader Nasdem itu berupa beras 5 kg, gula dan kebutuhan lainya dengan sasaran pemberian kaum duafa, difabel dan yatim patu.

Ketua DPD Nasdem yang tak lain adalah Wakil Bupati Enrekang, Asman mengatakan pembagian sembako ini dilakuakan sepanjang bulan suci ramadan dan seterusnya. “Kita siapkan atas nama DPD dan atas nama Nasdem Enrekang yang distribusikan kepada warga kurang mampu. Kita jalan saja, kalau ada kader yang melaporkan bahwa ada warga kurang mampu disini ya kita kasikan sembako,”kata Asman, Selasa kemarin.
Ia mengatakan, selain itu pembagian sembako tersebut dilakukan atas perintah Ketua DPW Nasdem Sulsel, H.Rusdi Masse (RMS) untuk peduli kepada warga, khusunya warga kurang mampu, bukan saja hanya momentum pemilihan, tetapi setiap saat hadir bersama masyarakat yang membutuhkan.
“Ini dilakukan atas perintah bapak RMS untuk bagaimana kita peduli bukan hanya momentum pemilihan,tetapi setiap saat kita hadir bersama masyarakat yang membutuhkanya,”ujat Asman. (suka/rif/c)

  • Bagikan