Dewan Harap di Ramadan Ini Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.COM–Politisi Partai Nasdem kota Parepare, H Tasming Hamid yang juga wakil ketua satu DPRD Kota Parepare, patuh terhadap permintaan pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan buka puasa bersama serta open hose Lebaran 1443 Hijriyah

Namun demikian, pemerintah pusat memberi kelonggaran ibadah tarawih secara berjamaah di masjid, khususnya di kota Parepare.

“Alhamdulillah pemerintah pusat memberikan kelonggaran bagi umat Islam untuk menunaikan ibadah secara berjamaah di masjid masjid yang ada di kota Parepare pada bulan ramadan ini,”ujarnya.

Tentunya ini memberikan kabar yang menggembirakan, dimana kita tahu dua tahun lalu itu pemerintah pusat tidak membolehkan beribadah di masjid.

Lanjut dia, Selama pandemi covid-19 menunjukkan keadaan yang semakin membaik menuju endemi, dengan demikian tentunya memerlukan kehati hatian.

Itu sudah pasti masih dilakukan protokol kesehatan (Prokes) di tempat keramaian, masjid masjid, dan juga tempat ibadah.

Tasming Hamid juga menyatakan dirinya tidak melaksanakan buka puasa bersama dan “Open House” Lebaran sebagai pejabat. “Seperti saya, tidak boleh buka puasa bersama dan Open House, namun demikian saudara saya Haji Mistang Hamid diperbolehkan karena dia bukan pejabat”. Katanya. (Mup)

  • Bagikan