Terbakar Cemburu, Tamu Kekasih Dipanah

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Tim Reskrim Polsek Panakkukang berhasil meringkus pria bernama Rivad (18). Rivad merupakan pelaku pemanah korban bernama Husnul (23). Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kos di Jalan Ince Dg Ngoyo, pada Sabtu malam (2/4).
Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Bobby, mengatakan, Polsek Panakkukang setelah menerima laporan adanya seorang menjadi korban dipanah, dengan cepat turun ke lokasi melakukan penyelidikan.
”Setelah terkuak hasil penyelidikan, Unit Reskrim Polsek Panakkukang menguber pelaku yang sudah dikantongi identitas dan ciri-cirinya. Alhasil, pelaku tertangkap. Dia (Rivad), pelaku ini memanah korban (Husnul), yang sedang bertamu di kos wanita yang merupakan kekasih pelaku,” jelas Kanit Reskrim, Minggu (3/4).
Motif kejadian tersebut, tambahnya, dipicu karena terbakar cemburu. Dimana, pelaku memanah korban disaat korban sedang bertamu di kosan kekasih pelaku. ”Sebelum memanah korban, pelaku melihat kekasihnya berduaan dengan korban dikosan. Saat pelaku datang ditemani dua rekannya, pelaku pun langsung gelap mata sembari melepaskan panah dan melesat di dada korban. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis. Kini, pelaku diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terang Kanit Reskrim. (ish/c)

Lerai Keributan, Pengunjung THM Malah Ditikam
MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Seorang pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Panakkukang, telah menjadi kolban penikaman. Lelaki berinisial RD (21) ditikam di depan THM tersebut saat hendak melerai keributan antara seorang wanita dengan beberapa pria.
Malam itu, sekitar pukul 00.45 Wita, terjadi keributan di depan salah satu THM di Panakkukang. Sesaat sebelum kejadian, korban bermaksud melerai keributan antara seorang wanita dengan beberapa pria. Namun saat itu, korban mendapat tikaman dari seseorang yang tepat mengenai perutnya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, mengemukakan, berdasarkan laporan dari Polsek Panakkukang terjadi penikaman di salah satu THM yang berada di Makassar pada Kamis dinihari (31/3). Saat itu, korban bermaksud hendak melerai keributan antar seorang wanita dengan kelompok pria tak dikenal.
Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (ITKP), terjadinya keributan antara wanita dengan kelompok pria tersebut, lantaran wanita itu menyindir salah satu instansi yang membuat para pelaku tersinggung.

Wanita berinisial FU yang terlibat dalam keributan, awalnya sedang melakukan percakapan telepon dengan seseorang dan menyindir salah satu instansi. Pelaku yang mendengar itu kemudian tidak terima.
Beberapa saksi di TKP sudah dimintai keterangan. Dalam keterangannya, para saksi diduga ada delapan orang pelaku dalam keadaan mabuk. Korban saat ini masih berada di RS Faisal dan akan menjalani operasi akibat luka tikaman yang dideritanya. Sedangkan para pelaku masih dalam proses penyelidikan. (jul)

  • Bagikan