Rahmat Belum Putuskan Maju di Muscab Demokrat

  • Bagikan

PAREPARE,BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare M Rahmat Syamsu Alam masih pikir-pikir untuk kembali maju di musyawarah cabang (Muscab) Partai Demokrat Parepare yang akan datang.

M Rahmat Syamsu Alam yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Parepare belum ingin memutuskan apakah dirinya akan maju di Muscab atau tidak.
“Lihat situasinya dulu untuk maju kembali. Itu tantangan kedepan semakin berat, apalagi pelaksanaannya masih lama.”ujar Atto sapaan akrab M Rahmat Syamsu Alam.
Seperti diketahui, setelah Ni’matullah Erbe terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, banyak ketua DPC yang mulai berfikir, sebab tidak berada dibarisan pendukung Ulla-panggilan akrab Ni’matullah Erbe.

Sedikitnya ada 16 Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kota di Sulsel yang mendukung Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai ketua DPD Demokrat Sulsel pada musyawarah daerah (Musda) Demokrat Sulsel akhir tahun 2021 lalu. Tidak hanya itu, banyak ketua DPC hanya menjabat sebagai pelaksana tugas (plt). Selain plt, periode kepengurusannya juga semua nya telah berahir.
Ketua DPD Demokrat Sulsel terpilih Ni’matullah Erbe belum memberikan penjelasan kapan akan melaksanakan Muscab. (mup/rif/c)

  • Bagikan