Polisi Amankan Puluhan Liter Ballo

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Dalam mengantisipasi penjualan minuman keras (Miras) pada bulan suci Ramadan, pada Sabtu malam (2/4), Polrestabes Makassar dan jajaran Polsek menggelar operasi minuman keras (Miras). Seperti yang digelar Polsek Rappocini di beberapa wilayah menjadi target operasi seperti Jalan Skarda, Jalan Karunrung, dan Jalan Yusuf Dg Ngawing.

Dalam operasi tersebut, personel kepolisian berhasil mengamankan beberapa liter miras tradisional jenis ballo. Juga, petugas mengamankan beberapa pemuda yang sedang melakukan pesta miras. Barang bukti yang diamankan yakni lima karung berisi beberapa botol miras jenis ballo, satu ember besar berisi miras jenis ballo, baskom dan beberapa botol sisa tempat miras.

Kasi Humas Polrestabes Kota Makassar, AKP Lando KS yang dikonfirmasi BKM, Senin (4/4), membenarkan kalau Polrestabes Makassar dan jajaran Polsek menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada bulan suci Ramadan. Yakni dengan melaksanakan operasi miras.
Adapun tujuan dan maksud menggelar operasi miras untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang pada umumnya diawali kareana pengaruh minuman keras,” ucap AKP Lando. (jul)

  • Bagikan