Line Ramadan Ajak Pengguna Berburu Harta Karun

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Line Indonesia kembali merilis layanan tahunan miliknya, LINE Ramadan yang kali ini hadir dengan tema NYINYIRIN KEBAIKAN (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan) selama bulan Ramadan 2022. Berbeda tahun-tahun sebelumnya, Line Ramadan 2022. hadir dengan ‘wajah baru yang menampilkan dua fitur utama, yakni Treasure Hunt Ramadan (THR) & SiLINEturahmi.
Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan pada tema NYINYIRIN KEBAIKAN sendiri berkaitan dengan konsep ‘pencarian harta karun’ Treasure Hunt Ramadan (THR) yang menjadi salah satu fitur unggulan di Line Ramadan 2022.

Fitur unggulan pertama untuk Line Ramadan 2022 adalah Treasure Hunt Ramadan (THR). THR adalah bentuk pengembangan dari kuis yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Menggabungkan game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung.
THR memperkenalkan tiga karakter yaitu Baran, Rama dan Ine. Tiga sekawan ini akan menemani pengguna selama tiga puluh hari. Cerita bersambung yang disampaikan setiap hari dapat diikuti melalui berbagai teka-teki yang menghibur dengan tingkat kesulitan yang berbeda.
Di bagi ke dalam 3 season selama bulan Ramadan. Dimana, setiap season akan digelar selama 10 hari. memungkinkan pengguna baru untuk ikut berpartisipasi tanpa harus takut merasa ketinggalan. Line menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari iPhone, TV, e-money dan lain-lain yang dapat digunakan sebagai THR bagi para penggunanya melalui game ini.

”THR menantang para pengguna di Indonesia untuk menjawab teka-teki dengan tingkat kesulitan berbeda. Di setiap akhir periode cerita, pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. THR menyediakan cara baru bagi pengguna Line untuk menunggu waktu berbuka dengan menyenangkan dan tentunya berhadiah,” kata Lead Product Manager LINE Indonesia, Wildan Anky Putra. (mir)

  • Bagikan