Pegawai Berseragam Dishub Tewas  Lakalantas

  • Bagikan

MAKASSAR,  BKM.FAJAR.CO.ID - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di samping Masjid Cheng Ho Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Minggu (3/4) sekitar pukul 09.45 Wita. Belakangan korban diketahui bernama Najamuddin Sewang.

Lelaki usia 40 tahun ini merupakan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar. Ia mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari motor hingga mengakibatkan dirinya meninggal dunia.
Saat ditemukan, korban yang beralamat di Perumahan Pelindo Jalan Sultan Alauddin ini masih mengenakan seragam lengkap. Kartu identitas kepegawainnya juga ia pakai.
Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando yang dikonfirmasi BKM,  Minggu sore (3/4), membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, ada beberapa saksi di TKP yang sudah dimintai keterangan oleh polisi terkait peristiwa yang menewaskan Najamuddin.
Saksi bernama Nasir (35), warga Jalan Tanjung Salipolo Tanjung Alang mengemukakan, awalnya ia melihat korban melintas di lokasi kejadian mengendari sepeda motor, beriringan dengan pengendara ojek daring. Saksi tetiba mendengar suara letusan yang diduga suara knalpot. Diduga karena kaget, korban langsung terjatuh. 

”Saksi Nasir berusaha menolong korban dan mengangkatnya ke tepi jalan. Kemudian menaikkannya ke atas balai-balai. Namun korban sudah tak sadarkan diri,” terang AKP Lando.
Tak lama berselang seorang teman korban melintas di TKP. Ia singgah dan lanngsung mengenali rekannya itu. Dia pun menghubungi keluarg almarhum.
Sekitar pukul 10.54 Wita keluarga korban tiba di TKP dan berinisiatif mengevakusinya ke RS Siloam guna mendapatkan pertolongan media. Pada pukul 11.05 Wita korban tiba di RS Siloam dan dinyatakan sudah  meninggal dunia. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kasus Lakalantas tunggal ini sementara ditangani Unit Lakalntas Polrestabes Makassar. (jul)

  • Bagikan