Ombas Buka Sepakbola Bupati Cup II

  • Bagikan

RANTEPAO, BKM.FAJAR.CO.ID - Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang (Ombas) membuka kompetisi sepakbola dan sepak takraw Bupati Cup II tahun 2022 tingkat SD dan SMP, di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu (2/4).
Kompetisi serupa Bupati Cup I tahun lalu, keluar juara satu SDN 3 Baruppu tingkat SD, sedangkan juara satu SMPN 1 Denpina tingkat SMP.

Dalam sambutannya Ombas mengatakan kita tidak boleh menyerah dengan virus Corona, melainkan hidup berdampingan dengan virus sudah dua tahun melanda dunia. Olahraga teratur dan menjaga pola hidup sehat, solusi melawan Covid-19, disamping tetap patuh dan taat protokol kesehatan.

Menurut Ombas, esensi dari kompetisi sepakbola dan takraw adalah membudayakan olahraga ditengah masyarakat. Terus junjung sportivitas dan prestasi olahraga, tetap kuatkan semangat membangun daerah. Melalui kompetisi Bupati Cup II akan melahirkan atlet berprestasi dan bisa membawa nama harum daerah.
Kompetisi olahraga ini juga rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Torut Ke-14 dan HUT Proklamasi di tahun 2022 dimeriahkan kegiatan gerak jalan dan festival drumband, ujar Ombas.
Tendangan bola dan penyerahan piala bergilir diperebutkan dari Bupati Ombas tanda dimulai pertandingan, disaksikan Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Dandim 1414 Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, para Kepala OPD/SKPD, Camat, Guru, Sekkab dan pelatih serta stakeholder lainnya. (gus/C).

  • Bagikan