Nasdem Siapkan Tempat Untuk UMKM Berjualan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Ramadan telah tiba. Bulan penuh berkah ini acap kali menjadi waktu para pedagang mencari untung. Hanya saja, kadang mereka kesulitan mencari tempat berjualan.

Bak gayung bersambut, pedagang yang berasal dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Makassar tak perlu kuatir mencari tempat menjajakan dagangannya. Partai Nasdem Kota Makassar menyiapkan tempat untuk para UMKM tenan secara gratis.
Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan, pihaknya memiliki program di ramadan tahun ini. Di mana, UMKM yang menjadi binaan Partai Nasdem diberikan fasilitas tenant gratis untuk menjajakan jualan.

“Alhamdulillah, ini bentuk perhatian kita terhadap pelaku UMKM. Ini pertama di Makassar Sekertariat dijadikan pasar ramadan dan itu gratis,” tukas Ari Ashari Ilham, Sabtu (2/4).
Tak hanya bagi pelaku UMKM, Kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Makassar ini, pihaknya juga menyiapkan meja khusus bagi warga yang ingin berbuka di lokasi Pasar Ramadan 2022. Pasar Ramadan ini akan beroperasi mulai pukul 16.00 hingga menjelang sahur.

“Pasar Ramadan kita ini berlangsung selama ramadan. Nasdem ingin hadir tidak hanya untuk UMKM tapi juga warga Kota Makassar,” jelasnya.
Diketahui, ada 23 tenant di Pasar Ramadan Partai Nasdem. Program ini baru pertama kali dilakukan dengan tujuan membantu UMKM dan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam pemulihan ekonomi khususnya di Kota Makassar. (rif)

  • Bagikan