Ketua Persit KCK XIV Hasanuddin Sambangi Galeri UMKM

  • Bagikan

MALILI, BKM.FAJAR.CO.ID - Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Pangdam XIV Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Dim 1403 Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, dr. Suci Pratiwi Aminuddin, Ketua Persit KCK Daera XIV Hasanuddin, Djashar Djamil, Ketua Persit Koorcab Rem 141 Toddopuli, Apriadi Nidj, Ketua Persit KCK 1403/Palopo dan Vice President PT. Vale, Dhiana Andreas, menyambangi Galeri UMKM Kareso Sorowako dalam rangkaian Kunker BARU-BARU INI.

Ketua Persit KCK Pangdam XIV Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad beserta rombongan menyempatkan untuk melihat-lihat berbagai produk olahan masyarakat lokal serta mencicipi minuman obat herbal yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh hasil produksi UMKM Kareso Soroako.

Amelia mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pelaku UMKM yang tengah berjuang dan bertumbuh di tengah pandemi dan berbagai krisis yang dialami saat ini.
“Bagi pelaku UMKM tetap semangat untuk terus bertumbuh. Tentu ini akan sangat membantu kesejahtraan UMKM dan meningkatkan perekonomian negara,” katanya.
Ia juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung gerakan belanja produk UMKM di tanggal 7 setiap bulan. “Buktikan pedulimu ayo beli produk lokal,” ajak Amelia.
Usai melakukan kunjungan ke Galeri UMKM Kareso, selanjutnya Ketua Persit KCK Pangdam XIV Hasanuddin beserta rombongan menuju perkebunan sayur organik yang dikelolah oleh Kelompok Wanita Tani yang terletak di Kecematan Wasuponda dan secara langsung memanen sayur bersama rombongan. (rls)

  • Bagikan