Jamaah Umrah Ramadan Al Jasiyah Travel Tiba di Madinah

  • Bagikan

MADINAH, BKM.FAJAR.CO.ID - Rombongan jamaah umrah Ramadan Al Jasiyah Travel akhirnya tiba di Bandara Prince Muhammad Madinah, Jumat (1/4/2022) malam. Rombongan sebelumnya terbang menggunakan pesawat Lion Air dari Jakarta langsung menuju Madinah di hari yang sama.

Jamaah umrah Ramadan Al Jasiyah saat berada di Bandara Sultan Hasanuddin.

Rombongan umrah awal Ramadan Al Jasiyah Travel saat ini tengah melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah di Masjid Nabawi. Rombongan juga melakukan ziarah seputar kota Madinah seperti mengunjungi Masjid Quba, masjid yang pertama dibangun Rasulullah, ke Jabal Uhud dan kebun kurma serta Masjid Kiblatain.

Jamaah Al Jasiyah saat tiba di Bandara Prince Muhammad, Madinah.

Saat mendarat di bandara Prince Muhammad pukul 19.05 waktu Madinah 1 april 2022, Pemerintah Arab Saudi telah menetapkan 1 Ramadan mulai 2 april 2022, sehingga rombongan umrah asal Indonesia juga mengikuti jadwal puasa Ramadan Arab Saudi.

Ada 3 kali keberangkatan program Ramadan Al Jasiyah Travel yakni tamggal 1 April (program awal Ramadan) 7 April (program full Ramadan) dan 21 April 2022 (program itikaf) .

“Setelah program Ramadan, paket umrah syawal juga akan berangkat mulai 3 Mei 2022,” sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel yang saat ino berada di kota Madinah. (rls)

  • Bagikan