Sulselbar

Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Swasti Saba Wistara


Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menerima penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

JAKARTA, BKM — Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menerima penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, DR. Terawan Agus Putranto, yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.Andi Tenri Sessu, M.Si. mewakili Bupati Soppeng.

Dalam penyerahan ini turut mendampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat, Drs.H.Andi Rusli Razak, MM.

Kepala Bappelibangda Kabupaten Soppeng, Dra.Hj.Andi Nurlina Adam, selaku Ketua Tim Pembina Kabupaten Soppeng Sehat, menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggiat penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Soppeng mulai tingkat Satgas, Forkom, Forum Kabupaten dan SKPD tim pembina.

Andi Nurlina mengatakan, karena atas komitmen dan kerjasama yang terbangun antara semua tim sehingga Kabupaten Soppeng dapat mempertahankan predikat tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara yang ketiga kalinya.

“Dukungan dan semangat “Yassisoppengi” yang selalu ditanamkan Bupati Soppeng,  Bapak H.Andi Kaswadi Razak,SE memberikan motivasi kerja kepada tim pembina Kabupaten Sehat serta berbagai kebijakan yang mendukung penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Soppeng,” katanya.

Penghargaan tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Soppeng sepanjang tahun 2019. (rls)


Comments
To Top