Metro

Tinggalkan Luthfi di Soppeng


Senin malam (29/6), Wakil Ketua Tim Pilkada Pusat HAM Nurdin Halid (NH) mengumumkan usungan Partai Golkar di 12 daerah. Dari jumlah tersebut, hanya Makassar dan Soppeng yang dilaporkan tanpa wakil atau pasangan.
Irman Yasin Limpo tanpa wakil di Makassar. Begitu pula dengan Andi Kaswadi Razak yang akan bertarung di Soppeng. Luthfi Halide yang merupakan kader Nasdem dan disebut-sebut akan diduetkan dengan Kaswadi, akhirnya ditinggalkan.
Untuk 10 daerah lainnya, tandemnya telah dipasangkan. Yakni Andi Hamzah Pangki-Andi Murniati di Bulukumba, Basli Ali-Saiful Arif di Selayar, Tajerimin-Havid Pasha di Maros, Ilham Zainuddin-Ismayani di Pangkep, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum di Barru, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara di Tana Toraja, Johannis Bassang-Frederik Palimbong di Toraja Utara, Thoriq Husler-Budiman di Lutim, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Lutra, Adnan Purichta-Abd Rauf Mallagani di Gowa.
“Buat seluruh kader Partai Golkar se-Sulawesi Selatan, seluruh fungsionaris Partai Golkar, dan masyarakat Sulawesi Selatan, sebagai wakil ketua Tim Pilkada Pusat, baru saja selesai penetapan calon gubernur, wakil gubernur, calon bupati dan wakil bupati, calon wali kota dan wakil wali kota. Tim pimpinan sudah bertemu dengan Bapak Airlangga Hartarto. Khusus untuk Sulawesi Selatan, alhamdulilah telah ditetapkan 12 daerah,” ujar NH.
Seperti diketahui, Golkar pernah mendukung Danny. Namun mantan wali kota Makassar tersebut dianggap tidak komitmen karena melanggar kesepakatan yang telah dibuat bersama Golkar sebelumnya. (rhm)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.