Metro

Relawan Covid Edukasi Warga di Jalan


ist EDUKASI--Camat Ujung Tanah, Andi Unru (tengah) memeriksa kelengkapan protokol kesehatan para pengguna kendaraan di jalan, seperti penggunaan masker.

UJUNG TANAH, BKM — Upaya Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan. Sejumlah aparat kecamatan dan tim relawan covid-19 melakukan edukasi dan memberi imbauan agar warga yang menggunakan kendaraan untuk tetap menyiapkan masker dan hand sanitizer.
Selain itu, aparat kecamatan juga membagi masker ke warga yang tidak menggunakan masker di jalan.
“Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk menertibkan dan mengimbau masyarakat ketika keluar rumah dan belanja di pasar membiasakan diri memakai masker,” ungkap Camat Ujung Tanah, Andi Unru, di Jalan Poros Sabutung Raya Baru yang didampingi babinsa, babinkamtibmas, LPM, Linmas Kelurahan Camba, Selasa (30/6).
Andi Unru juga berharap, masyarakat Ujung Tanah dapat mengikuti instruksi pemerintah, khususnya mentaati protokol kesehatan.
“Kegunaan masker sangat, terutama menjadi alat pelindung diri dari covid-19 dan dapat memutus mata rantai penyebarannya,” tutup Andi Unru. (juni)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.