Sulselbar

Tabrakan Didepan Asrama Tello, Warga Sudiang Tewas


MAKASSAR, BKM — Nasib naas menimpa lelaki bernama Laode Syamsuddin (55). Dia tewas setelah terlibat tabrakan di depan Asrama Polisi Tello, Jalan Urip Sumoharjo.
Peristiwa maut ini terjadi pada Minggu malam (28/6).
Saat itu, korban (Laode) mengendarai motor terlibat tabrakan dengan sebuah mobil. Tabrakan ini membuat tubuh Laode terjepit mobil. Sehingga Laode meregang nyawa.
Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut.
Kata dia, kejadiaannya jelang Senin dinihari (29/6). Kejadian itu, korban (Laode) mengendarai motor Yamaha Scorpion nomor polisi DD6199 BT dari arah kota menuju Sudiang.

”Korban diduga hendak pulang ke rumahnya dari arah kota menuju pulang (Sudiang). Namun naas, saat tengah berada depan Asrama Polisi Tello, motor yang ditunggangi korban dengan kecepatan tinggi di Jalan Urip Sumoharjo. Tabrakan pun tak terhindarkan dengan mobil Honda HRV dengan nomor polisi DD 1619 yang dikemudikan Wahda (24), warga Jalan Sunu,” kata Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, Senin (29/6)
.
Dari kejadian itu, lanjutnya, korban meninggal di tempat kejadian perkara dengan kondisi tubuhnya mengalami luka-luka. ”Korban meninggal ditempat kejadian perkara dengan kondisi tubuhnya terluka. Kasus kecelakaan maut ini sudah dalam penanganan kami. Barang bukti kendaraan yang digunakan korban dan pengendara mobil itu kami amankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan. Kasusnya masih kami dalami,” pungkas AKP Kun Sudarwati. (ish/mir/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.