Sulselbar

Selama Jalan Sang Pemimpin Bijak


BERKANTOR -- Kantor KPPN Kota Parepare yang selama ini ditempati berkantor oleh almarhum Nursaid, SE.

PAREPARE, BKM — Awan kelabu menggelayuti Kantor Pelayanan Pajak Negara (KPPN) Kota Parepare. Kepala KPPN Kota parepare, Nursaid, SE meninggal dunia, Sabtu (27/6) dinihari karena sakit yang diderita.
Almarhum menjabat sebagai Kepala Kantor KPPN Kota Parepare sejak Agustus 2017 lalu dan akan mengakhiri masa tugasnya pada 30 Juli 2020 dikenal sebagai pemimpin yang sangat bijak.
Pelaksana Harian KPPN Parepare Nursiah, Nursiah Senin (29/6) mengatakan almarhum meninggal dunia karena sakit pada Sabtu dinihari dan disemayamkan di rumah duka Jalan Tidung IV Setapak 7 Nomor 153 Kota Makassar.
Pada bulan Agustus 2020 mendatang genap tiga tahun almarhum menjabat sebagai Kepala KPPN Kota Parepare sekaligus memasuki masa purnabakti dalam usia 58 tahun. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak laki laki.
Diawal karirnya sebagai Kepala KPPN Parepare, almarhum melakukan penataaan gedung kantor KPNN mulai atap yang bocor hingga ruangan yang kosong disulapnya sebagai ruang produktif, seperti ruang istirahat sambil ngopi dan kolam ikan di samping kantor.
Almarhum memiliki jiwa kreatif dan suka bercocok tanam di kantor dan menata kantor mulai dari halaman hingga tugas tugas internal Kantor KPPN Parepare.
Selamat jalan sang pemimpin bijak, semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan di surga. (mup/B).

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.