Sulselbar

BPC HIPMI Lutim Dilantik Secara Virtual


MALILI, BKM — Pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2020-2023 dilantik secara virtual, Jumat (26/6). Pelantikan Haerul Nurdin dkk secara virtual merupakan pertama kali dilaksanakan di Indonesia.
Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulsel, Herman Heizer usai pelantikan menyampaikan bahwa pelantikan terpaksa dilakukan virtual lantaran wabah covid-19 masih mewabah di Sulsel.
“Pelantikan virtual ini memang berbeda dengan pelantikan secara langsung, tapi ini semua tidak menghalangi semangat kita untuk menjalankan roda organisasi yang telah diamanahkan kepada kita,” ujar Herman.
Menurut Herman, boleh saja dikatakan BPD HIPMI Provinsi Bali melaksanakan Musda pertama melalui virtual tetapi BPC HIPMI Luwu Timur merupakan pelaksana pelantikan pertama melalui virtual di Indonesia.
“Saya sebagai Ketua BPD HIPMI Sulsel akan melaporkan BPP HIPMI Pusat bahwa HIPMI Luwu Timur adalah contoh terbaik dalam pelaksanaan pelantikan secara virtual dan tidak tertutup kemungkinan dimasa yg akan datang ini akan menjadi acuan dan contoh BPC HIPMI bukan hanya di Sulsel tapi Indonesia,” ujarnya.
Herman menyampaikan kepada pengurus BPC HIPMI Luwu Timur yang baru agar mengibarkan panji panji kebesaran HIPMI dan berharap pengurus tidak hanya hadir diacara pelantikan dan Musda tetapi selalu hadir memberikan inspirasi serta meyakinkan kepada anak-anak muda bahwa menjadi pengusaha adalah pilihan tepat.
“Saya harap HIPMI di Luwu Timur di bawah kepemimpinan Haerul Nurdin bisa menularkan semangat kewirausahaan bagi kalangan muda,” kata Herman Heizer.
Sementara Ketua BPC HIPMI Luwu Timur, Haerul Nurdin yang baru dilantik menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pelantikan secara virtual ini.
Dia menuturkan sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk mengembangkan kiprah HIPMI di Kabupaten Luwu Timur.
(rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.