Gojentakmapan

Semen Tonasa Makin Peduli Masyarakat Sekitar Pabrik


Sambangi Kantor Berita Kota Makassar Sampaikan Ucapan HUT

BINGKISAN -- Irwan, Staf Hubungan Institusional mewakili manajemen PT Semen Tonasa (dua dari kanan) didampingi Humas, Syafri, menyerahkan bingkisan kue ulang tahun Berita Kota Makassar ke-23 yang diterima Wakil Direktur Muhammad Arsan Fitri didampingi Pemimpin Redaksi, Andi Rustan.

MAKASSAR, BKM — Kepedulian PT Semen Tonasa terhadap kondisi masyarakat tetap tinggi. Terutama dimasa pandemi virus Corona (Covid-19). Bahkan, masyarakat yang berada di ring satu perusahaan industri semen terbesar di Kawasan Timur Indonesia, mendapat perhatian lebih.
”Sejak dari dulu manajemen PT Semen Tonasa memberi perhatian sangat besar kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar pabrik maupun masyarakat umum lainnya. Terlebih disaat masa pandemi virus Corona atau Covid-19,” ujar Irwan SE, staf Hubungan Institusional didampingi Syafri, Humas PT Semen Tonasa mewakili manajemen PT Semen Tonasa, saat melakukan kunjungan ke Redaksi Berita Kota Makassar dalam rangka HUT Berita Kota Makassar ke-23, Minggu siang (28/6).
Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Humas Semen Tonasa, Muhammad Said Chalik, juga mengapreasi atas kerjasama yang terjalin selama ini di antara kedua perusahaan. Said Chalik juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Berita Kota Makassar.
”Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini tetap dipertahankan. Bahkan lebih ditingkatkan dimasa akan datang. Masa pandemi Covid-19 memang menuntut kita untuk social distancing maupun physical distancing. Tapi itu tidak berarti kerjasama yang terjalin selama ini jadi renggang. Kami juga di PT Semen Tonasa selama masa pandemi melakukan pembatasan kunjungan baik ke PT Semen Tonasa maupun ke institusi lain yang menjadi mitra kami,” kata Said Chalik.
Sementara itu, Wakil Direktur Berita Kota Makassar, Muhammad Arsan Fitri didampingi Pemimpin Redaksi Berita Kota Makassar, Andi Rustan saat menyambut kedatangan rombongan PT Semen Tonasa, juga menyampaikan harapan yang sama.
”Selama ini hubungan PT Semen Tonasa dengan Harian Berita Kota Makassar sangatlah baik. Kami berharap agar hubungan ini tidak merenggang hanya karena adanya virus Corona,” ujar Arsan Fitri. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.