Bisnis

Kalla Toyota Serahkan Hadiah Kepada Pelanggan Setianya


TERIMA HADIAH -- Dewiana Syamsu Indyasari (kiri) menerima hadiah lucky draw yang diserahkan wiraniaga resmi Kalla Toyota Cabang Maros.

MAKASSAR, BKM — Sejak bulan Mei 2020, Kalla Toyota senantiasa hadir lebih dekat dengan pelanggan setianya melalui Customer Gathering Online. Pelanggan yang hadir dalam gelaran virtual ini berasal dari wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Sepanjang tujuh series Customer Gathering yang telah digelar, Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui lucky draw berhadiah menarik.
Melalui pengundian, dua orang pelanggan kemudian beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Watch dan Apple Watch Series 4. Kedua pelanggan ini berasal dari Kabupaten Maros.
”Kalla Toyota memberikan lucky draw berhadiah menarik kepada pelanggan setianya yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Toyota. Walau dimasa pandemi, kami berusaha hadir lebih dekat dengan pelanggan setia melalui gelaran Customer Gathering Online,” ungkap Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota.
Wahyudi menjadi pelanggan yang beruntung mendapatkan Samsung Galaxy Watch dalam lucky draw Customer Gathering Series 4 yang digelar bulan Juni lalu. Wahyudi menjatuhkan pilihan berkendaranya dengan melakukan pembelian unit Toyota Rush.
Pemenang kedua ialah Dewiana Syamsu Indyasari yang berhasil membawa pulang hadiah lucky draw berupa Apple Watch Series 4. Dewiyana melakukan pemesanan Toyota Innova sebagai kendaraan pilihannya. Hadiah kemudian diserahkan secara resmi kepada pemenang melalui wiraniaga resmi Kalla Toyota Cabang Maros.
”Customer Gathering Online ini kemudian menjadi agenda bulanan yang akan Kalla Toyota gelar sepanjang tahun ini. Berbagai program dan penawaran menarik memiliki unit Toyota unggulan akan kami hadirkan untuk pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.