Kriminal

Hendak Terapi Kesehatan di Laut, Warga Lembo Tenggelam


EVAKUASI -- Personel kepolisian sedang memeriksa kondisi M Natsir Sadda. Korban ditemukan tewas di laut area Pelabuhan Paotere Makassar.

MAKASSAR, BKM — Seorang pria bernama M Natsir Sadda ditemukan tewas tenggelam di laut area Pelabuhan Paotere Makassar. Saat itu melakukan pengobatan kesehatan terapi.
Dia sempat dievakuasi seorang warga yang merupakan saksi. Namun nyawanya tak bisa tertolong lagi. Peristiwa naas yang dialami warga Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar ini terjadi pada Jumat (26/6), di area laut Pelabuhan Paotere.
Menurut Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam, korban (Muh Natsir), sebelumnya sedang melakukan pengobatan terapi (mengobati penyakitnya). Namun naas, ketika itu korban sampai hanyut.

”’Ketika korban hendak tenggelam, ia sempat teriak. Dan teriakannya itu didengar seorang lelaki bernama Daeng Rani yang merupakan saksi. Dg Rani langsung melompat ke laut lalu mengevakuasi korban. Namun korban yang berhasil dievakuasi tak bisa tertolong lagi. Lantaran diduga penyakitnya seketika kambuh,” jelas Kapolres, Sabtu (27/6)
.
Mantan Kapolres Bone ini melanjutkan, korban meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit. Saksi saat itu mengevakuasi korban sampai naik ke tanggul.
”Korban berhasil dievakuasi. Namun sebelum meninggal korban mengeluarkan busa dari mulutnya. Kuat dugaan saat korban tenggelam penyakitnya juga kambuh,” tandasnya. (ish/mir/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.