Kriminal

Bubarkan Tawuran Polisi Diserang Busur


MAKASSAR, BKM — Aksi tawuran antara kelompok di kawasan Panampu, Kecamatan Tallo, Jumat malam (26/6), kembali pecah. Para pelaku tawuran menggunakan busur atau anak panah, batu, dan mercon. Sehingga tim Penikam Polrestabes Makassar yang turun di lokasi tawuran, berusaha membubarkan tawuran.
Bukannya bubar, pelaku tawuran justru menyerang anggota dengan menggunakan busur atau anak panah dan melemparkan mercon ke arah anggota. Sehingga anggota mengeluarkan tembakan peringatan ke udara dengan gas air mata. Maksudnya agar para pelaku tawuran membubakarkan diri. Namun para pelaku perang kelompok tetap bertahan di lokasi.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idurs, mengemukakan, meski para pelaku sudah dibubarkan, namun tim Penikam Polrestabes Makassar dan Polsek Tallo terus melakukan pembubaran dan melakukan penyisiran ke tempat persembunyian para pelaku di rumah warga.
Saat dilakukan penyisiran, petugas berhasil menangkap bebebrapa pelaku yang diduga terlibat tawuran. Sejumlah senjata tajam yang dipakai tawuran diamankan tim Penikam Polrestabes Makassar bersama anggota Polsek Tallo.
Menurut Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, barang bukti yang diamankan berupa parang, busur, dan pelontarnya. Enam remaja diamanksn saat dilakukan penyisiran di lokasi perang kelompok tersebut bersama barang bukti. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.