Kriminal

Toko Jualan Miras dan Lem Fox di Adhyaksa Digerebek


BKM/ISHAK GEREBEK -- Seorang petugas kepolisian melakukan penggerebekan di salah satu toko yang menjual Miras dan lem Fox di Jalan Adhyaksa Makassar.

MAKASSAR, BKM– Aparat kepolisian Polsek Panakkukang menggerebek sebuah toko di Jalan Adhyaksa. Dari hasil penggeledahan itu polisi menyita barang bukti minuman keras (Miras) serta lem fox. Sementara pemilik toko akan dilakukan periksaan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman yang dihubungi, Kamis kemarin (25/6), membenarkan penggerebekan toko di Jalan Adhyaksa tersebut. Kata dia, toko itu digerebek pada Rabu (24/6), lantaran menjual minuman keras serta lem Fox yang dikonsumsi remaja.
”Awalnya sampai dilakukan penggerebekan di toko di Jalan Adhyaksa itu, setelah anggota Polsek Panakkukang yang sementara patroli mendapati sejumlah remaja tidak mengenakan masker. Selanjutnya mereka di introgasi. Belakangan terungkap jika mereka keluyuran usai mengonsumsi lem Fox,” kata Kapolsek.
Mantan Wakareskrim Polrestabes Makassar ini melanjutkan, setelah di introgasi dan menyebutkan barang yang dikonsumsinya itu dibeli secara eceran di sebuah toko di Jalan Adhyaksa. Saat itu anggota Polsek Panakkukang, bergerak melakukan penyelidikan.

”Ketika dilakukan penggerebekan di toko itu, ternyata betul saja pihak toko menjual secara eceran minuman keras kemasan botolan serta lem Fox yang dikonsumsi kalangan remaja. Khususnya yang telah diamankan sebelumnya,” terang Kapolsek.

Barang bukti yang disita, sebut dia, puluhan botol minuman keras yang dijual eceran serta lem Fox.
”Kami akan memanggil pihak pemilik toko untuk dilakukan pemeriksaan. Pasalnya, ia jual-jualan hanya kedok. Namun di balik itu, ia menjual minuman keras dan lem Fox yang dikonsumsi remaja.
”Kan ini sangat merugikan generasi kita. Masih remaja diserupi dengan barang haram yang bisa merugikan masa depan mereka. Kami prihatin sehingga sigap menangani kasus ini,” pungkasnya. (ish/mir/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.