Kriminal

Pria Uzur Curi Sepeda di Losari


BKM/JULDAM INTEROGASI -- Sejumlah petugas kepolisian sedang menginterogasi terduga pencuri sepeda di Losari

MAKASSAR, BKM — Seorang pria uzur berusia 60 tahun bernisial TB, Senin (23/6), diduga mencuri satu unit sepeda di anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur. Namun TB berhasil diringkus petugas Polsek Mariso di depan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rajawali sedang mangkal di atas trotoar, Rabu malam (24/6).
Kapolsek Mariso, Kompol Ahmad Yulius mengemukakan, anggota mengetahui keberadaan pria uzur tersebut berada di depan TPI Jalan Rajawali saat anggota melakukan patroli wilayah dipimpin Panit I Reskrim Polsek Mariso, Ipda Ahmad bersama anggota melintas di Jalan Haji Bau. Tiba-tiba mendapat laporan dan informasi dari warga bahwa tersangka pencurian satu unit sepeda berada di depan TPI Jalan Rajawali.
Personel langsung bergerak menuju ke TPI. Betul, pria terduga pencuri sepeda itu berada di TPI langsung anggota meringkus dan menaikkan ke atas mobil patroli membawa ke kantor Polsek Mariso untuk diinterogasi.
Hasil interogasi terduga tersangka pencuruan satu unit sepeda terparkir dipinggir Jalan Penghibur yang sementara pemilik sepeda berada dalam areal anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur. Karena lokasi pencurian berada di wilayah hukum Poksek Ujung Pandang, sehingga terduga diserahkan ke Polsek Ujung Pandang untuk menjalani proses hukum sesuai perbuatannya. (jul/mir) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.