Bisnis

Direksi ASDP Diganti


JAKARTA, BKM — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. melakukan penggantian salah satu direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), yakni Direktur Perencanaan dan Pengembangan perusahaan.
Posisi ini yang sebelumnya diisi Christine Hutabarat digantikan Harry Muhammad Adhi Caksono. Pergantian ini dilakukan berdasarkan surat keputusan Kementerian BUMN Nomor SK-215/MBU/06/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).
PJS Corporate Secretary ASDP Indonesia Ferry, Shelvy Arifin, mengatakan, SK pergantian tersebut diterima perusahaan Rabu (24/6). ”Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi ibu Christine yang luar biasa kepada ASDP selama ini. Tidak lupa kami mengucapkan selamat kepada bapak Harry Muhammad Adhi Caksono yang bergabung dengan kami. Kiranya akan semakin memperkuat jajaran Direksi ASDP dalam mengakselerasi dan mencapai target kinerja bisnis yang lebih baik lagi di tahun 2020,” kata Shelvy dalam keterangan resminya, Kamis (25/6).
Harry Muhammad Adhi Caksono sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Ferry Property yang merupakan anak usaha joint venture ASDP dengan PT PP Tbk (PTPP). (int)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.