Gojentakmapan

Kapolres dan Wakapolres Maros Cek Gudang Logistik


PANTAU -- Kapolres dan Wakapolres mengecek gudang logistik Polres Maros.

MAROS, BKM — Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon melakukan pengecekan gudang logistik Polres Maros di Mapolres Maros, Selasa (23/6). Pengecekan gudang logistik tersebut merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Polres Maros dalam menghadapi Pemilukada Kabupaten Maros.
Kapolres yang didampingi Wakapolres Maros mengungkapkan, kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik yang berada di gudang. ”Logistik yang siap dan memadai merupakan unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” ujar Kapolres.
AKBP Musa Tampubolon mengatakan, dengan melakukan kontrol dan pengecekan gudang logistik, dirinya selaku pimpinan bisa mengetahui kekuatan yang dimiliki. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Maros melakukan pengecekan gudang peralatan Dalmas dan Sabhara, serta Koperlap yang akan dibagikan kepada personel.
Kapolres Maros mengatakan sangat Siap dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat selama tahapan Pemilukada Kabupaten Maros berlangsung.
”Secara umum kami sangat siap memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Maros utamanya dalam pelaksanaan Pemilukada akhir tahun nanti,” tutupnya.(ari/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.