Politik

PDIP Pangkep Konsisten Dukung RAMAH


PANGKEP, BKM–Dukungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilbup Pangkep tidak akan kemana-mana.
PDIP disebut tetap fokus akan mendukung penuh pasangan Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang (RAMAH). Partai berlambang banteng gemuk ini mengontrol 3 kursi di DPRD Pangkep berpeluang berkoalisi dengan PPP dan Partai Berkarya yang masing masing memiliki 2 kursi diparlemen.
Sementara itu Ketua DPC PDIP Pangkep, Abdul Rasyid, menyatakan DPC PDIP konsisten mendukung Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang.
“RAMAH Ini calon kuat usungan PDIP. Pangkep perlu dipimpin orang yang cerdas. Kita akan memenangkan usungan kita di Pilkada Pangkep melalui usungan PDIP. Tolong disampaikan kepada keluaga dan teman- teman semua untuk memenangkan pilkada Pangkep nantinya,” kata Rasyid.
Rasyid yang juga legislator pangkep dua periode ini menjelaskan bila partainya tidka akan meninggalkan RAMAH. “Pihak kami pernah mengusung seorang calon tetapi tidak ada komitmen, tidak ada sumbangsih. Sewa sekretariat yang pernah dijanjikan saja tidak pernah direalisasi,” ujarnya dengan nada menyindir.
Dukungan juga datang dari PKB.
DPW PKB Sulsel melalui Ketuanya Azhar Arsyad juga menyatakan arah dukungan PKB ke Rahman Assagaf.
(udi/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.