Politik

Serap Aspirasi Sambil Bagi Bibit Durian


H Zulkifli Zain

LEGISLATOR Partai Golkar Sulsel H. Zulkifli Zain, telah melaksanakan reses masa sidang III tahun 2019/2020 di Palia kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang, Rabu (17/6).
Ratusan masyarakat hadir di rumah tokoh masyarakat H. Edi. Dalam reses tersebut juga hadir Kepala kelurahan Macinnae Andi Alle dan babinsa serta babinkamtibmas kecamatan Paleteang.
Berbagai hal dan unek-unek dilontarkan masyarakat kepada legislator Provinsi Sulsel tersebut.
Mantan ketua DPRD Sidrap dua periode ini mengatakan dalam reses ini berbagai aspirasi masyarakat kita dengar langsung dan nantinya akan kita akomodir sesuai aturan yang ada.
Sehari sebelumnya, H Pilli-panggilan akrab H. Zulkifli Zain juga menggelar reses di kabupaten Sidrap.
Di Sidrap, H Pilli, bertemu konstituen di Kecamatan Pitu Riase tepatnya di Desa Dengeng-Dengeng dan Buntu Buangin dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menjaga jarak guna mencegah Covid-19, Selasa (16/6).
Saat melakukan dialog dengan warga, mantan ketua DPRD Sidrap itu mendapat respon cukup baik oleh warga, beberapa warga menyampaikan aspirasi mereka terkait dengan pertanian dan infrastruktur di Desa mereka.
H Pilli yang juga anggota Komisi B DPRD Sulsel ini mengaku akan memperjuangkan aspirasi tersebut. “Sebagai perwakilan di Tingkat provinsi, tentu berbagai hal akan diperjuangkan, terutama infrastruktur, aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur, salah satunya pembangunan jalan tani dan perkebunan, penangkaran bibit cengkeh dan peternakan kambing, karena komisi saya adalah komisi yang juga membidangi pertanian dan peternakan’janji H Pilli.
Kepala Desa Dengeng-Dengeng Tahir mengucapkan terimakasih atas kehadiran legislator Sulsel tersebut, semoga dengan kunjungannya kali ini dapat memberi manfaat yang besar di Desanya dan ketiga desa (Dengeng-Dengeng, Buntu Buangin dan Belawae) pada umumnya.
Turut hadir tokoh masyarakat sekaligus mantan anggota DPRD Sidrap Andi Mustari, Perwakilan Camat Pitu Riase, Tokoh-tokoh masyarakat, petani, dan pemuda.
Sebelum kegiatan selesai, H Pilli menyerahkan bantuan bibit durian. (ady/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.