Politik

Bantah Perhatian Nico Ke Partai Demokrat


IST Satria Ganda Mangiri

KETUA DPC Partai Demokrat Tana Toraja Satria Ganda Mangiri membantah besarnya perhatian Bupati Nicodemus Biringkanae terhadap partainya.
Satria mengemuakan bahwa pada Pilbup sebelumnya benar Partai Demokrat bersama PKPI mengusung pasangan Nico-Victor (Nivi) dan sukses menjadi Bupati.
Namun selama menjabat bupati kedua partai pengusung ditinggalkan, dan nyaris tidak ada perhatian, “Padahal seharusnya ada perhatian khusus, namun yang terjadi justru sebaliknya,”kata Satria, Selasa (16/6).
Menurut Satria, jika benar Nico ada perhatian ke Partai Demokrat, maka paling tidak kursi di parlem bertambah, namun yang terjadi hanya 4 kursi milik Partai Demokrat di DPRD Tana Toraja yakni Kristian Lambe, Anre Tulak, Aser Pakabu, dan Yusuf Palebangan Pillo, itu adalah usaha dan kerja keras individu.
Dijelaskan bila ditengah penjaringan bakal calon bupati, dan wakil bupati Demokrat sangat mengapresiasi kepada 5 bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja yang telah mengikuti fit and proper test di DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan pekan lalu.
Selain Theofilus Allorerung, juga Melki Gora Rantetana, Albertus Patarru, John Diplomasi, dan petahana Nicodemus Biringkanae, “Atas atensinya kami ucapkan penghargaan yang luar biasa kepada partai berlambang bintang mercy ini,”pungkasnya. (gus/rif/d).

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.