Bisnis

Nasabah Tabungan Emas Capai 421.901 Orang


Pegadaian Wilayah VI Jajaki Kejasama dengan Pelindo 4

KERJASAMA -- Pemimpin Wilayah VI Pegadaian Makassar, Alim Sutiono (kanan) sedang berdialog dengan Direktur Utama Pelindo 4, Prasetyadi dalam rangka penjajakan kerjasama di antara kedua perusahaan.

MAKASSAR, BKM — PT Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar terus membuka peluang kerjasama dengan perusahaan lain. Kali ini dengan salah satu BUMN Pelabuhan, yaitu Pelindo IV.
Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat bagi kedua perusahaan baik secara korporat maupun individu karyawan dengan pemanfaatan produk dan layanan kedua perusahaan.
Pemimpin Wilayah VI Pegadaian, Alim Sutiono menyampaikan, silaturahmi ini sebagai wujud dari komitmen BUMN untuk berada dalam lini terdepan pemulihan ekonomi di era normal yang baru.
”Dipertemuan awal itu kami hanya silaturahmi. Belum membicarakan kerjasama atau produk. Nanti kalau memang ada kecocokan jualan apapun pasti akan laku” ujar Alim di sela kunjungannya, Kamis (4/6).
Direktur Utama Pelindo 4, Prasetyadi, menyambut positif kunjungan tersebut. Dirinya berharap dapat terjalin kerjasama dengan Pegadaian. ”Saya dari dulu sudah gemar membeli emas. Manfaatnya sudah saya rasakan. Dengan kerjasama ini, mungkin Pegadaian dapat menawarkan produk-produk investasi emasnya ke karyawan Pelindo,” ujar Prasetyadi.
Seperti diketahui, Pegadaian memiliki beberapa produk investasi. Salah satunya Tabungan Emas. Nasabah Tabungan Emas di Wiayah VI Makassar saat ini jumlahnya mencapai 421.901 orang dengan total simpanan mencapai 201 kilogram. Pembukaan rekening tabungan emas bisa dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh melalui Appstore atau Playstore. Sehingga masyarakat tidak perlu datang ke outlet. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.