Sulselbar

Maksimalkan Pelayanan Penanganan Covid-19, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Bagikan Ribuan Masker, Vitamin dan Hand Sanitizer Kepada Anggota


SALURKAN BANTUAN -- Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Nenny Eko Budi Sampurno beserta pengurus daerah terus menyalurkan bantuan masker, vitamin, dan hand sanitizer kepada petugas di jajaran Polda sulbar beserta keluarganya.
MAMUJU, BKM — Untuk mendukung dan memaksimalkan pelayanan personel Polda Sulbar dalam rangka pelayanan dan penanganan Covid-19, sepanjang bulan Mei lalu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Nenny Eko Budi Sampurno beserta pengurus daerah terus menyalurkan bantuan berupa masker, vitamin, dan hand sanitizer kepada para petugas yang ada di jajaran Polda Sulbar beserta keluarganya.
Sepanjang bulan Mei ini masker, vitamin, dan hand sanitizer yang dibagikan berjumlah 10.000 masker, 1.000 dos vitamin, dan 3.000  botol hand sanitizer kepada seluruh anggota Polda Sulbar beserta keluarganya.
Tak hanya itu, aksi kepeduliannya tersebut, pada hari Kamis dan Jumat (4-5/6), kembali dilancarkan dengan mendatangi sejumlah Polsek dan pos yang berada di Mamuju.
Menurut Ketua Bhayangkari Polda Sulbar, Nenny Eko Budi Sampurno, para personel yang bersentuhan langsung dengan masyarakat perlu diperhatikan. Selain perannya yang sangat penting, saat ini mereka juga butuh perlindungan.
”Ya, makanya kami berinisiatif untuk membantu setiap personel yang ada di lapangan agar tugasnya tetap maksimal dan merekapun tetap terjaga dari bahaya virus Covid-19,” tuturnya.
Harapannya, bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan  beban tugas yang dipikul para personel Polri sebagai garda terdepan dalam pengamanan dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 saat ini. (alaluddin)

TERIMA BANTUAN — Para personel Polda Sulbar saat menerima bantuan masker, hand sanitizer, dan vitamin.

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.