Metro

Sekolah Tunas Bangsa Beri Diskon Uang Masuk 40 Persen


MAKASSAR, BKM — Sekolah Tunas Bangsa kini tengah melaksanakan penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2020/2021. Proses pendaftaran yang dilakukan secara daring berlangsung sejak Maret lalu dan dijadwalkan berakhir 15 Agustus mendatang. Panitia telah menyiapkan link khusus untuk pendaftaran beserta formulirnya.

Bendahara Yayasan Tunas Bangsa Christina Surya, mengatakan pihaknya memberikan diskon sebesar 40 persen untuk uang masuk. Langkah tersebut dimaksudkan guna meringankan beban orangtua yang hendak menyekolahkan anaknya di tengah pandemi covid-19.

”Bagi pendaftar di sekolah Yayasan Tunas Bangsa, kita berikan keringanan berupa diskon uang masuk sebesar 40 persen,” ujar Christina Surya, Jumat (29/5).

Yayasan Tunas Bangsa mewadahi empat jenjang pendidikan. Mulai dari Taman Kanak-kanak (TK), SD, SMP, SMA dan SMK. Peserta didik mengikuti proses belajar mengajar di gedung berlantai tiga dengan fasilitas pendukung yang memadai.

”Kami di pihak yayasan menyiapkan sarana untuk mendukung proses belajar mengajar siswa. Ada GOR bertaraf internasional. Ekstrakurikuler lainnya berupa kegiatan seni, PMI dan pramuka,” ungkap Christina lagi.

SMK Tunas Bangsa saat ini membina dua jurusan. Masing-masing akomodasi perhotelan dan tata boga. Mereka yang lulus dari sekolah ini langsung diserap dunia kerja, khususnya di hotel-hotel berbintang. Sementara luluasan SMA jurusan IPA yang hendak melanjutkan kuliah, banyak di antaranya diterima di Unhas serta kampus ternama lainnya.

Untuk tamatan SD, alumni sekolah Tunas Bangsa diterima di beberapa SMP unggulan. Sedangkan yang tamat TK, langsung bisa lancar membaca. (rls)

 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.