Bisnis

CSR Semen Tonasa Kembali Berikan Bantuan


BANTUAN -- Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming (dua dari kiri) Kasi Humas, Hikmatillah, Kasi Operasional Humas, Abbas Yonta, Serikat Karyawan Semen Tonasa, serta Ikatan Pemuda Pelajar Pangkep (IPPM), sedang menyerahkan bantuan Sembako kepada sejumlah panti asuhan dan pondok wisata Qur'an di Kabupaten Pangkep.

MAKASSAR, BKM — PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya menyalurkan paket sembako Ramadan untuk panti asuhan dan pondok wisata Qur’an yang ada di Kabupaten Pangkep.
Dengan adanya bantuan dari Semen Tonasa, mereka bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhannya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Biro CSR, Harun Diming, beserta jajarannya, Kasi Humas, Hikmatillah, Kasi Operasional Humas, Abbas Yonta, Serikat Karyawan Semen Tonasa, serta Ikatan Pemuda Pelajar Pangkep (IPPM), akhir pekan lalu.
Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Said Chalik, mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan program CSR PT Semen Tonasa dalam rangka bulan Ramadan. Kegiatan ini telah lama dilakukan dan setiap tahunnya digelar guna membantu masyarakat.
”Tahun ini kita membagikan kesepuluh panti asuhan dan pesantren wisata Qur’an yang ada di Kabupaten Pangkep,” katanya.
Said menyampaikan, selama Ramadan Semen Tonasa banyak melakukan aktivitas sosial. Termasuk hari ini dengan memberi bantuan kepada panti asuhan dan pesantren wisata Qur’an.
”Karena kita yakin, dimasa sulit seperti ini, jalan terbaik untuk tetap eksis adalah berbagi dengan sesama,” jelas Said.
Said berharap, dengan bantuan ini bisa meringankan beban panti asuhan yang ada. ”Bantuan ini memang tak seberapa. Tapi ini bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada anak yatim-piatu serta para Tahfidz Qur’an yang ada di Kabupaten Pangkep,” katanya.
Pimpinan Wisata Qur’an Sela, Andi Sirajang, memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih tak terhingga atas apa yang dilakukan PT Semen Tonasa. ”Sudah banyak yang kami rasakan sejak keberadaan PT Semen Tonasa di daerah ini,” tandasnya. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.