Metro

Kapolres Pelabuhan Makassar Ikut di Vicon Ops Aman Nusa II 2020


IKUT -- Kapolres Pelabuhan Makassar dan PJU ikuti Vicon Ops Aman Nusa II 2020

MAKASSAR, BKM — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si
mengikuti langsung Vicon (Vidio Cenference), Senin (25/5) di Aula Promoter Mapolres Pelabuhan.

Video conference dari Polda Sulsel dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Halim Pagarra, yang terkait agenda Ops Aman Nusa II tahun 2020, Penanggulangan penyebaran Covid 19 serta Perencanaan Ops Ketupat Tahun 2020. Dalam kegiatan tersebut ikuti Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas, Para Pju, Kapolsek dan Perwira Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam vicon tersebut, yang mana Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra menyampaikan ” terima kasih kepada Kapolres Jajaran Polda Sulsel dan PJU nya yang hadir dalam giat Vicon ini, Jaga kesehatan anggota kita dan diri sendiri serta ikuti prosedur kesehatan penangan covid-19 dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Wakapolda juga mengabsensi para Kapolres jajaran Polda Sulsel terkait kehadiran dalam giat vicon dan meminta setiap Kapolres melaporkan situasi kamtibmas serta penyaluran sembako kepada warga dampak covid-19 dan Update terbaru data pasien susfect covid-19 diwilayah Polres masing-masing.

Menurut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislm mengatakan dengan adanya vicon ini, pihaknya mengetahui kondisi dan situasi saat ini diseluruh indonesia, akibat dampak Covid -19 tersebut.

“Segala upaya telah dan tengah dilakukan terkait Covid-19, kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait dan Polri akan terus mensosialisasikan ke masyarakat  sehingga tidak terjadi kesalah pahaman di tengah tengah masyarakat guna menghentikan Penyebaran Wabah ini,” ujar Kapolres Pelabuhan Makassar. (Rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.