Kriminal

Dua Warung Miras Digerebek


MAKASSAR, BKM — Aparat Polsek Panakkukang menyita puluhan botol minuman keras (Miras) beragam merek dari hasil operasi pekat (Pekat) dibulan suci Ramadan, Minggu malam (17/5).

Puluhan botol minuman keras yang disita itu diamankan di lokasi berbeda. Yakni sebuah warung di Jalan Adhyaksa dan wilayah Pampang.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengemukakan, dalam razia Pekat dan PSBB yang digelar saat itu terdapat dua warung di wilayah Mapolsek Panakkukang sedang transaksi minuman keras.
”Dua warung penjual miras yang dirazia itu merupakan aduan yang ditindaklanjuti tim Resmob Polsek Panakkukang. Disebutkan aduan itu bahwa ada warung di Jalan Adhyaksa gang VII dan di Jalan Pampang sedang berjualan miras dibulan suci Ramadan,” jelas Kapolsek, Senin (18/5)
.
Tak butuh waktu lama, sambungnya, tim Resmob langsung bergerak ke lokasi yang ditunjukkan. Hasilnya, warung penjualan miras tersebut betul saja sedang melakukan penjualan miras.
”Ketika kedua warung penjual miras itu digerebek. Alhasil ditemukan barang bukti berupa puluhan botol miras bergam merek. Kini pelaku dan barang buktinya dalam proses penyelidikan dan penyidikan,” kata Kapolsek. (ish/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.