Politik

AMM Bagi Sembako di Tiga Desa Kecamatan Gantarang


IST MEMBAGIKAN--Legislator Partai Demokrat Bulukumba Hj. Andi Murniaty Makking turun membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

BULUKUMBA, BKM–Anggota DPRD Bulukumba asal Partai Demokrat HJ Andi Murniaty Makking (AMM) terus memperlihatkan keberpihakannya kepada masyarakat. Di tengah pandemi covid-19, legislator Partai Demokrat asal Bulukumba Timur turun membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.
“Kita bagikan kepada masyarakat. Di sinilah pentingnya kita hadir sebagai wakil rakyat,”ujar AMM.
AMM Berbagi ditiga Desa termasuk Desa Barombong, Desa Dampang dan Desa Padang Kecamatan Gantarang. Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba ini membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid dengan mengantar langsung ke rumah warga.
“Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan warga sesuai arahan pemerintah. Kemudian tetap memakai masker,”tandasnya.
Iwan, warga Dampang sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah yang diberikan lewat Andi Murniaty Makking . “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Hajja AMM,”ucap Iwan
Dengan adanya bantuan sembako, lanjutnya, bisa membantu kebutuhan sehari-hari. Apalagi, kondisi memang yang mengharuskan masyarakat tetap tinggal di rumah.(min/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.