Bisnis

XL Home Adakan Alat Pencuci Tangan di Kawasan Perumahan


Dukung Pencegahan Covid-19

CUCI TANGAN -- Alat pencuci tangan yang diadakan XL Home di salah satu kawasan perumahan.

MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmen mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kali ini, melalui layanan XL HOME, dukungan diberikan berupa bantuan penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan.
Kegiatan ini dilakukan mulai awal Mei 2020 di Denpasar dan area-area dimana layanan internet super cepat dan home entertainment XL HOME telah bisa diakses, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Balikpapan.
Head Marketing XL HOME XL Axiata, Bianca Hardini, mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada pelanggan setia yang kini sedang dilanda pandemi Covid-19.
”Kami ingin membantu mereka dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dimulai dari lingkup terkecil. Yakni area perumahan yang juga menjadi area tempat tinggal para pelanggan XL HOME. Selain penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan bantuan berupa pengadaan alat untuk cuci tangan di setiap perumahan yang mendapatkan program ini,” katanya.
Menurut Bianca, pada tahap awal, kegiatan ini telah dilaksanakan di beberapa komplek perumahan di beberapa kota. Di Denpasar sendiri, penyemprotan ini dilaksanakan di Banjar Babakan Sari Denpasar, Bali.
Selain itu, turut pula dilaksanakan di Kemang Swatama Depok, Deppen RRI RW 13 Depok, Perumahan Taman Pajajaran Bogor, Villa Bogor Asri, Perum Bekasi Timur Permai RW 12 Bekasi, Taman Jatisari Permai RW 15 Bekasi, Perumahan Benda Baru Tangerang, Bintaro Jaya Sektor 4 Tangerang, Pedukuhan Pringgolayan Sleman.
Kemudian Komplek AMD Permai Banjarmasin, Perumahan Hartaco Indah RW 06 dan RW 10 Makassar, Bukit Damai Sentosa 2 FDT 02 Balikpapan, dan Pondok Karya Agung Balikpapan.
Sebelumnya, XL HOME juga telah mendukung penerapan physical distancing dengan menggelar kegiatan live streaming konser dan talkshow #diRumahLebihBaik melalui Instagram Live, seperti konser musik digital penyanyi papan atas dengan grup musik RAN, Afgan, dan Raisa.
XL HOME juga menghadirkan bincang dan konsultasi online dengan para dokter yaitu Melanie Y. Iskandar, dokter spesialis anak, Aditya Kusuma, dokter spesialis kandungan, serta Arti Indira, dokter spesialis gizi yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan menjadi wadah diskusi netizen tentang menjaga kesehatan kandungan, anak dan keluarga di masa pandemi Covid-19 ini.
Rangkaian acara tersebut diadakan sejak Maret hingga Mei 2020, dinikmati secara live oleh ratusan ribu penonton melalui Instagram Live. Tak sekadar menonton, pada acara-acara digital tersebut, penonton dan artis pujaan serta narasumber bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama acara.
Selain sebagai salah satu penerapan physical distancing, kegiatan ini juga bertujuan utama untuk mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan sejak adanya wabah Covid-19. Termasuk bagi mereka yang sedang mencari informasi tentang menjaga kesehatan keluarga dari dokter terpercaya selama masa karantina ini.
Dari sisi program promosi, XL HOME telah meluncurkan promo harga khusus bulan Ramadan berupa Paket Ramadan Full Faedah dengan XL HOME, paket promo IDR 299rb/bulan dengan kecepatan hingga 100Mbps yang dikemas dengan XL HOME Entertainment Box.
Sehingga pelanggan bisa menikmati tayangan hiburan lokal dan kelas dunia dari Vidio, Netflix, iflix, dan banyak pilihan lainnya, harga sudah termasuk sewa perangkat dan instalasi, periode promo 25 April sampai 31 Mei 2020.
Untuk pelanggan setia XL HOME Super Booster memberikan upgrade kecepatan internet sementara hingga 1Gbps, dengan pilihan durasi dari 1 minggu hingga 1 bulan, harga mulai Rp70.000. Pelanggan bisa mengunjungi www.xlhome.co.id atau hubungi CS di 820 untuk dapat menikmati program menarik ini.
Sedangkan dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Akhir Mei 2020 jaringan XL HOME akan memperluas layanannya hingga ke Kota Bandung, Jawa Barat. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.