Bisnis

Jasa Raharja Salurkan Bantuan Program Bina Lingkungan


BINA LINGKUNGAN -- Kepala Cabang Jaharja Sulsel, Jahja Joel Lami menyaksikan penyerahan bantuan program bina lingkungan oleh Kepala OJK Regional 6 Sulampapua, Nurdin Subandi kepada Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di rumah jabatan gubernur.

MAKASSAR, BKM — Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan turut berpartisipasi bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,  memberikan bantuan donasi berupa 2.000 paket Sembako.
Paket ini diperuntukkan masyarakat yang terdampak langsung virus Corona atau Covid-19. Penyerahan bantun dilaksanakan pada Senin (18/5) di rumah jabatan gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar
.
Bantuan berupa 2.000 paket Sembako diserahkan Kepala OJK Regional 6 Sulampapua, Nurdin Subandi yang diterima langsung Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullan, dan PJ Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jahja Joel Lami, menyampaikan, pandemi Covid-19 ini menimbulkan kondisi yang sulit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk itu, semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan.
Bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada beberapa instansi dalam memerangi Covid-19. Selain itu, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulsel juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi kesehatan.
”Pencegahan seperti cuci tangan, hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan di lingkungan masing-masing. Sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan segera normal kembali,” ujar Jahja Joel Lami. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.