Gojentakmapan

Sudah 17 Warga Pangkep Terpapar Covid


PANGKEP, BKM — Saat ini warga warga Pangkep terpapar Covid-19 sudah berjumlah 17 orang. Kini kembali terkofirmasi satu tambahan warga terpapar pandemi Covid. Warga tersebut adalah seorang petugas kebersihan di Rumah Sakit Batara Siang (RSBS) Pangkep. Dari 17 yang positif ini, enam di antaranya dinyatakan sembuh dari Covid dan satu meninggal dunia.
Juru bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep, Annas Ahmad, Sabtu(16/5), menyampaikan, penambahan satu kasus ini adalah petugas kebersihan rumah sakit Batara Siang.
”Dia petugas khusus di ruang Covid. Ia masuk dalam tim Covid. Jadi mengikuti program karantina di rumah sakit seperti petugas yang lain,” ujar Annas.
Petugas kebersihan itu , lanjut Annas Ahmad yang juga Direktur RSBS Pangkep, telah menjalani proses isolasi di RSUD Batara Siang sejak tujuh hari lalu. ”Petugas cleaning service di ruang isolasi RSBS ini merupakan warga Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene dan sudah dua bulan tidak pulang ke rumah dan tidak melakukan kontak dengan keluarga. Karena menjalani karantina,” terangnya.
Sehari sebelumnya tim Covid mengumumkan tiga santri klaster Temboro dinyatakan sembuh. Hasil ini diperoleh ketiga santri itu setelah melalui pemeriksaan swab yang menyatakan jika ketiga anak ini dinyatakan negatif dan sembuh dari Covid-19.
(udi/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.