Politik

PKB Salurkan 500 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu


IST Rusdy Bucek

BARRU, BKM–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru bersama kadernya kembali berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.
Kepedulian kader partai ini diwujudkan dengan membagikan sekitar 500 paket sembako ke berbagai kecamatan di kabupaten Barru. Selain berbagi ke warga. PKB Barru juga membagikan sembako kepada tenaga kesehatan yang dikarantina di gedung Bola Soba’e.
Aksi peduli berbagi ini dipimpin Koordinator Tim PKB Peduli DPC Barru Rusdy Bucek bersama Ketua LPP DPC PKB Barru AFK Majid dan didampingi sejumlah kader partai ini.
Rusdy Bucek menyatakan kegiatan ini menjadi bukti kalau PKB ini merupakan partai peduli dengan kondisi masyarakat.
“Saat ini sangat banyak warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid dan sangat membutuhkan bantuan. Makanya kader PKB memiliki kepekaan sosial sehingga secara nurani terpanggil untuk mewujudkan bentuk kepedulian melalui berbagi sembako,” ucap Rusdy diamini AFK Majid.
Menurut AFK Majid yang juga Wakil Ketua DPRD Barru ini bahwa aksi peduli yang dilakukan kader dan pengurus DPC PKB yakni membagikan 500 paket sembako kepada warga kurang mampu yang tersebar di 7 kecamatan.
“Sekarang saatnya untuk berbagi ditengah warga yang terdampak pandemi covid-19. Kepedulian kita sangat dibutuhkan para warga yang berhak sehingga kita harus sadar kalau masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan,” pungkas AFK Majid (udi/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.