Gojentakmapan

Kodim 1422 Maros Distribusikan 1.000 APD


MAROS, BKM — Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, Kodim 1422 Maros menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Maros.
Bantuan APD ini diserahkan langsung Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Leksono kepada Bupati Maros, HM Hatta Rahman, bertempat di gedung serba guna Maros, Kabupaten Maros, Jumat (15/5).
Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Leksono, mengatakan, pemberian APD ini ditujukan langsung kepada Dinas Kesehatan untuk selanjutnya digunakan tenaga medis yang menangani kasus Covid-19 di wilayah Maros.
”Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan bantuan 500 APD, yaitu baju hazmat untuk para tenaga medis atau tenaga kesehatan yang menangani pasien terjangkit Covid-19. Sebelumnya, kami juga telah memberikan APD ke tenaga kesehatan di Maros berjumlah 500 APD. Sehingga totalnya sekitar 1.000 APD,” jelas Farid Yudho.
Pemberian ratusan bantuan APD ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Maros.
Diharapkan, seluruh bantuan pemberian Kodim 1422 Maros ini bisa bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas sehari-hari dalam penanganan kasus viruscorona disease 2019 (Covid-19).
”Harapan kami agar bantuan yang diberikan Mabes TNI melalui Kodim jajaran ini dapat bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas dalam penanganan pemutusan rantai Covid-19,” terang Dandim 1422 Maros. (ari/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.