Kriminal

Curi Motor di Depan Salon Tasmin


BKM/JULDAM CURANMOR -- Tersangka dan barang bukti yang diamankan di Polsek Mamajang.

MAKASSAR, BKM — Seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Mamajang bernama Astaman (35), warga Jalan Syekh Yusuf, Perumahan Graha Aliah Gowa, Sabtu malam (16/5), diamankan anggota Polsek Mamajang di Jalan Poros Bontonompo, Gowa.
Beberapa hari sebelumnya atau pada Minggu pagi (3/5) sekitar pukul 10.30 Wita, terduga pelaku Astaman telah mencuri satu unit sepeda motor merek Yamaha Fino warna Ungu DD 6963 VK milik Sitti Suarianti (36), warga Jalan Rappiccini Raya, di depan Salon Tasmin Jalan Amirullah.
Kapolsek Mamajang, Kompol Darianto, mengemukakan, penangkapan tersangka pencurian sepeda motor di depan Salon Tasmin Jalan Amirullah berawal dari anggota  Unit Opsnal Polsek Mamajang yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Kanit Res Iptu Syamsuddin Hehanussa yang didampingi Ps Panit II Res, Aiptu Zainal melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana kasus pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Mamajang.
Saat itu ia mendapat informasi dari warga menyampaikan kalau ada pelaku pencurian sepeda motor di jalan poros Bontonompo, tepat di depan Pasar Rappokaleleng. Dari informasi tersebut, anggota bergerak cepat menuju alamat yang dimaksud dan langsung melakukan pencarian dan penggeledahan terhadap pelaku tersebut dan mengamankannya.
Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mako Polsek Mamajang untuk dilakukan interogasi dan hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor di Jalan Amirullah. (jul/mir) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.