Headline

500 Paket Sembako dari Gubernur untuk Pekerja Pers


MAKASSAR, BKM — Di tengah pandemi covid-19, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah menunjukkan kepeduliannya terhadap pekerja pers. Mereka yang tergabung dalam PWI Sulawesi Selatan, SMSI dan SPS mendapat bantuan paket sembako.
Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada mereka yang terdampak covid-19 di Makassar. Penyerahannya dilakukan gubernur yang diwakili Muh Jufri dari rumah jabatan (rujab). Diterima Koordinator PWI Sulsel Tanggap Covid-19 H Suwardi Thahir, disaksikan Ketua PWI Sulsel H Agussalim Alwi Hamu di Gedung PWI Sulsel, Minggu siang (18/5).
”Pak Gubernur titip sama kepada teman-teman PWI. Ini ada sumbangan ala kadarnya. Beliau berharap bantuan ini dapat meringankan teman-teman wartawan yang terdampak covid-19,” kata Jufri.
Nantinya, paket bantuan yang diterima ini disalurkan melalui Posko PWI Sulsel Peduli Covid-19 kepada wartawan yang terdaftar aktif sebagai anggota PWI, SPS dan SMSI.
”Saya atas nama pengurus PWI Sulsel, juga SPS dan SMSI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Gubernur yang betul-betul peduli dengan keadaan ekonomi wartawan yang terdampak pandami covid-19,” ujar Ketua PWI Sulsel Agussalim Alwi Hamu.
Direktur Utama Harian Fajar ini sangat mengapresiasi perhatian gubernur di tengah kesibukan yang sangat padat, masih sempat memikirkan wartawan yang terdampak.
”Bantuan ini akan kita salurkan kepada teman-teman anggota PWI, SPS dan SMSI. udah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekonomi akibat covid-19 ini,” kata Suwardi Thahir.
Rencananya, distribusi bantuan akan dilakukan mulai Senin (19/5) hingga Rabu (21/5). Wartawan yang terdaftar aktif sebagai anggota PWI disilakan datang untuk menerima paket sembako di Gedung PWI Jalan AP Petta Rani mulai pukul 10.00 Wita sampai 14.00 Wita. Paket bantuan tersebut berisi antara lain beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir. (rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.