Sulselbar

Bantu Penanganan Covid-19, PT Suryaraya Lestari 2 dan Bhadra Sukses Serahkan APD ke Dinas Kesehatan Mateng


SERAHKAN APD -- Muhammad Tugiran dari PT Astra Agro Lestari Tbk ketika menyerahkan bantuan APD untuk Dinas Kesehatan Mamuju Tengah yang diterima langsung Bupati Mamuju Tengah, HM Aras Tammauni.
MAMUJU TENGAH, BKM — PT Suryaraya Lestari 2 dan Bhadra Sukses, salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk, menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas kesehatan dalam menangani pasien Covid-19.
Bantuan diserahkan pimpinan perusahaan, Muhammad Tugiran kepada Bupati Mamuju Tengah, HM Aras Tammauni didampingi Sekkab Mamuju Tengah, serta kepala dan sekreatris Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah, Jumat (15/5). Penyerahan APD ini dirangkaikan aksi bantuan GAPKI Sulawesi Peduli.
Pada kesempatan tersebut, Muhammad Tugiran menyampaikan, bantuan APD ini untuk membantu petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Adapun bantuan yang diserahkan adalah sepatu boot 100 pasang, kacamata 100 pcs, dan masker kain 1000 lembar.
Bupati Mamuju Tengah, HM Aras Tammauni mengapresiasi bantuan APD yang dikemas dalam program Nurani Astra. Bupati berharap, bantuan-bantuan selama ini yang telah diterima dapat meningkatkan ketahanan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.
Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Aras Tammauni menyatakan kegembiraannya atas kesembuhan sembilan orang pasien Covid-19. Dimana, mereka yang sebelumnya dirawat di PKM Salugatta, kini telah dipulangkan untuk dikarantina mandiri di rumah masing-masing. Karena mereka sudah dinyatakan sembuh.
”Semoga kesembuhan sembilan orang ini menjadi pertanda baik bagi peningkatan ketahanan masyarakat,” ujar bupati Mamuju Tengah. (alaluddin)
Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.