Kriminal

Tujuh Pelaku Tawuran Diamankan


IST TAWURAN -- Para pelaku tawuran di Jalan Banta-Banteng diamankan di Mapolsek.

MAKASSAR, BKM — Dua kelompok di Jalan Banta-Bantaeng pada Rabu malam (13/5) sekitar pukul 23.00 Wita, saling serang dengan batu dan anak panah atau busur di Jalan Banta-Bantaeng.
Tujuh orang pelaku tawuran berhasil diamankan anggota Polsek Rappoccini dan Polrestabes Makassar di tempat persembuyian di salah satu rumah warga di sekitar lokasi tawuran.
Kedua kelompok ini bertikai di tengah gencar pemerintah melaksanakan imbauan penerapan tahap II Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan di tengah menjalankan bulan suci Ramadan.
Penangakap para pelaku tawuran tersebut setelah Kanit Reskrim Polsek Rappoccini, Iptu Nurtjahyana mendapat laporan dari masyarakat di Jalan Banta-Bantaeng terjadi tawuran. Langsung anggota yang sedang melaksanakan patrol imbauan penerapan PSBB bergeser dan mendatangi TKP membubarkan pelaku tawuran.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi melalui Kapolsek Rappoccini, Kompol Ashari, mengemukakan, aksi saling serang itu melibatkan dua kubu pemuda di lingkungan sekitar.
Informasi yang diterima dari anggotanya bahwa tawuran antar warga terjadi sekitar pukul 23.00 wita dan langsung anggota ke lokasi mengamankan sistuasi tawuran dan berhasil mengamankan tujuh orang pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tawuran untuk menjalani pemeriksaan secara intensif. (jul-ish/mir/b) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.