Politik

Soal Wakil, PTR Serahkan ke Parpol Pengusung


TORUT, BKM–Bakal calon Bupati Toraja Utara, Petrus Tangke Rombe (PTR) belum memutuskan nama bakal calon wakilnya untuk ikut bertarung pada pemilihan bupati (Pilbup) nantinya.
Dirinya hanya menyebutkan jika bakal calon wakil dia serahkan kepada partai pengusung.
“Kalau soal 02, kita serahkan saja kepada partai pengusung siapa yang terbaik bagi mereka dan kita bisa menang,”ujar PTR.
Dia pun menuturkan jika dirinya maju di Pilbup Toraja utara tentu harus mampu mencukupkan partai koalisi menjadi enam kursi, dan saat ini dirinya baru mendapatkan rekomendasi dari Hanura yang mengontrol 3 kursi, sehingga masih butuh 3 tambahan kursi lagi.
“Kan kalau sudah cukup kursi usungan untuk mendaftar ke KPU, kita duduk sama-sama dengan partai pengusung untuk membicarakan yang mana terbaik untuk kita dan Toraja utara lima tahun kedepan,” ujarnya.
Disinggung soal Parpol yang dia lobi. PTR menyebutkan saat ini sudah ada dua Parpol namun dia tidak ingin menyebutkan sebelum ada putusan resmi dari mereka. “Yang jelas ada dua Parpol yang kita lakukan lobi-lobi. Tapi kita tidak mengetahui seperti apa kedepan,” tuturnya. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.