Sulselbar

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai


BULUKUMBA, BKM — Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di sungai Bialo, Dusun Pamanggolo, Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba pada Minggu malam (5/4). Tidak ada identitas diri korban di lokasi kejadian.
Korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Mengenakan baju lengan panjang warna merah maron, celana panjang warna abu-abu , dan memakai kaos kaki, serta rim warna hitam.
Mayat pertama kali ditemukan oleh Ambo Tang (40), ketua BPD Benteng Malewang. Ia bersama Saleh (33), seorang petani yang juga tinggal di Dusun Pamanggolo, Desa Benteng Malewang.
Menurut keterangan Saleh, ia menemukan jenazah tersebut ketika hendak memancing di sungai Bialo. Tetiba dia mencium bau yang menyengat dan langsung mencari tahu. Ternyata ada sesosok mayat pria yang mengapung di sungai. Tersangkut di potongan bambu dan kayu. Ketika ditemukan, posisinya tengkurap.
Menyusul penemuan tersebut, aparat kepolisian segera datang ke lokasi. Selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD Sultan Dg Radja. Dari hasil identifikasi dan pemeriksaan terhadap jenazah, tim dokter rumah sakit tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan sudah meninggal 3-5 hari sebelum jasadnya ditemukan.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Kata dia, jenazahnya masih berada di RS setelah dievakuasi dari TKP.
”Untuk sementara identitas korban belum diketahui. Sementara untuk sidik jarinya, sudah terkelupas. Sulit untuk diambil oleh unit identifikasi,” ujarnya. (min/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.