Gojentakmapan

KIKST Beri Bantuan ke Puskesmas Bowong Cindea


BANTUAN -- Tim Satgas Covid-19 PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menyerahkan bantuan kepada Puskesmas Bowong Cindea yang diterima sekretarisnya, Rusmalia.

PANGKEP, BKM — Kondisi pandemi Covid 19 di Indonesia menguatirkan. Namun, semangat untuk berbagi terus tumbuh. Kerukukan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) memberikan bantuan dana untuk pembelian alat-alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Bowong Cindea, Senin (6/4).
Bantuan tersebut diserahkan langsung tim Satgas Covid-19 PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik dan diterima secara langsung Bendahara Puskesmas Bowong Cindea, Rusmalia.
Said Chalik mengatakan, pemberian bantuan dana untuk pembelian alat kesehatan dan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para tim medis dan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Corona.
”Di tengah kondisi dunia yang tidak mudah saat ini yaitu eskalasi virus Corona (Covid-19), PT Semen Tonasa mendukung program pemerintah dalam menanggulangi bersama bencana pandemi ini dan tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.
Penasihat KIKST, Astuti Subhan, menyampaikan, KIKST langsung merespon untuk membantu warga sekitar perusahaan dalam hal penanganan virus ini. Ykani dengan memberikan bantuan dalam penyediaan alat alat kesehatan dan APD di Puskesmas Bowong Cindea.
”Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat. Bantuan ini diberikan sebagai wujud rasa kepedulian dari Kerukukan Istri Karyawan Semen Tonasa,” tambahnya.
Senada dengan itu, Ketua KIKST, Isni Rahayu Didit AP, mengungkapkan, untuk mengurangi virus global ini dibutuhkan ketangguhan bersama. ”Mari putuskan penyebaran pandemi ini dengan terus melakukan aksi baik, patuh pada anjuran pemerintah dan saling mendoakan semoga kita semua yang sedang berjuang bisa terbebas dari wabah ini,” harapnya.
Sementara itu, Rusmala, Bendahara Puskesmas Bowong Cindea, menyambut baik aksi kepedulian dari Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa bersama tim Satgas Covid 19 PT Semen Tonasa.
”Kami akan segera melaksanakan dan merealisasikan bantuan ini dengan tujuan agar masyarakat kami terhindar dari Covid-19,” ujarnya. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.